resmi jadi maba


 setelah gua melewati masa masa sbmptn, ikut span ptkin, nyoba nyoba kedinasan (walopun ditahap pemberkasan gua ga lanjut ), ikut ikatan dinas ampe tahap interview, nyoba beasiswa swasta, ikut ujian mandiri unj. dan yg terakhir, yg jadi tambatan gua  sekarang adalah ujian mandiri disalah satu ptn jawa barat. stress, pasti gausah ditanya. tapi ya emg begitukan hidup? harus terus kita jalanin aja gitu. perjuangan mulai dari belajar, berdoa, didoain ortu, saling doain sahabat sahabat gua, di doain sepupu ama sodara gua yg pada baik, udah dilaluin ampe gua ngadu di sepertiga malam juga udah gua lakuin wkwkw. 

yg bikin tambah stress out si ya karna ga kemana mana  si ya, maklum jaman corona. ga ketemu temen temen yauda jadi dah makin overthinking, gua ditolak berkali kali ada kali ya 5 kali ampe akhirnya gua dapet mandiri disalah satu ptn jawa barat. ya alhamdulillah si, tapi masih aja tetep ada aja gitu cobaan wkwkw. ya tapi gua bersyukur kok. so, moral value yang bisa kalian ambil dari catetan singkat gua ini si ya paling tetep usaha aja si untuk dapetin apa yang kalian mau. sedih wajar, patah wajar, tapi  tetep semangat dude jangan nyerah. 

ya gitu aja si, untuk kalian yang ga sengaja baca blog gua wkwkw. mau bilang aja si gua nulis ini sambil dengerin lagu lagunya pamungkas haha kea relate aja si ama apa yang lagi gua jalanin sekarang apa lagi yang i want you to the bone haha, sekian.

Komentar