perihal perjalanan tanpa tujuan


gua juga gatau pasti apa yang mau gua tulis saat ini. bermodalkan pikiran kalut yang menuntun jari- jari gua untuk tetap mengetik kata demi kata. ditemani musik yang diputar secara shuffle dari youtube, sama kea judul yang gua tulis. gua nulis tanpa tujuan tapi tangan ini tetep pengen ngetik dari setiap pertanyaan pertanyaan yang gak ada jawabannya sampe sekarang, dan gak bisa gua jelaskan secara gamblang even ke diri gua sendiri. entah apa  yang buat pikiran gua ga karuan untuk saat ini. yang gua tau pasti, yang gua butuhin itu sebuah kejelasan. 

bukan kea hubungan yang digantung ga jelas yang padahal kita udah sama sama tau pengen bareng, ya entahlah apa cuma gua yang ngerasa? haha gaenak juga ya kea gini, tapi bukan ini intinya. emg gaada yang enak si. makan enak terus aja lama lama bisa bikin kolestrol kan. ya it's called a life dude. keep calm. waduh, makin ga jelas nih gua mau nulis apa haha. tapi ya dengan nulis kea gini gua bisa ngilangin sebagian walopun mungkin seperempat beban pikiran juga gaada sih, tapi tetep dengan gua nulis kea gini bikin perasaan gua lebih baik.

kadang emg ga semua hal membutuhkan penjelasan, kadang emg kita aja yang terlalu pemikir bahkan ke hal ga penting sekalipun. jadi yaudah lepasin aja tuh beban, pikiran lo juga berhak istirahat, gausah mikirin hal yang terlintas tentang kebahagiaan lu aja tuh engga gitu. so, just give your self a break time, honey. you deserve better.

dari aku untuk kamu yang menciptakan ketidakjelasan ini.

Komentar