I dunno


Saat ini mungkin gue udah fix banget jadi anak lulusan angkatan 2020, seperti yang kita liat sekarang. Gua lulus tanpa ada ujian nasional. Ya US tetep lanjut walopun sempet ketunda dan US dari rumah, sebenernya si kea yg pengalaman banget ujian sekolah serentak se Indonesia dari rumah, lucu si jarang" bakal kea gini haha. So, harapannya si pandemi ini cepet kelar ya biar ga ribet lagi. 

Dan sekarang kebijakan utbk pun di ubah lagi. Cuma ada TPS tanpa TPA. entah lah 50 50 antara seneng atau kesel, asli. Sekarang pun udah hampir 1bln gaketemu temen" kan kea sedih si biasanya ngakak mulu, dan bahkan sekarang prom pun 75% kea bakal kaga ada gitu. Walopun yaa, sisi positif yg gue ambil adalah angkatan 20 itu angkatan yg long last tanpa ada kata perpisahan dan tanpa ada acara perpisahan,, kesel tapi ada rasa seneng bcs bisa jadi angkatan yg jarang" gini, dan di akhir masa sekolah gue sebagai anak kelas 12 SMA. 

Oh iya diliburan yang belom tau ujungnya ini,, sering banget gue nonton film barat atau web series yg ujung"nya bilang "ppl change" kalo ga "ppl come and go". Ibaratnya nih pencerahan,, haha kocak. Tapi serius, hmm kea sesuai ama kondisi saat ini. Harus baik" aja walopun kudu physical distancing ama sobat" tersuyung gua hhuhu. Intinya keep in touch aja si haha. bye.

#RandomStory

Komentar